Kumpulan Kata Kata Bucin Lengkap Khusus Buat Kamu Yang Sedang Jatuh Cinta!

Kumpulan kata kata bucin lengkap khusus buat kamu yang sedang jatuh cinta! Cinta memang terkadang bisa membuat gila bahkan bsia membuat kamu tersenyum sendiri. Sehingga wajar saja kalau cinta memang selalu asik untuk dijadikan topik dalam hal apapun. Yaps, cinta menghadirkan kisah yang berbeda – beda.

Setiap orang pasti memiliki kisah yang sangat bervariasi, ada yang berakhir dengan bahagia dan ada pula yang berakhir dengan tangisan. Orang yang sedang jatuh cinta bisa disebut dengan bucin atau budak cinta. Seolah bucin selalu menginginkan untuk selalu bersama pasangannya. Sekarang kamu bisa nyatakan cinta kamu dengan kata kata di bawah ini!

Kata Kata Bucin
Kata Kata Bucin

Kata kata bucin pertama

“Kamu itu seperti lebah, selalu menempel di hatiku, hingga aku pun tak akan melepaskanmu”.

“Terkadang aku iri terhadap udara, yang bebas menyentuh kamu kapan saja. Sedangkan aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan”.

Kata Kata Bucin Paling sakti :

“Melupakanmu adalah hal yang tersulit yang pernah ku lakukan. Iya tapi tetap saja aku tidak bisa, bayanganmu selalu menghantuiku setiap hari”.

“Satu impianku sebelum tidur, melihat notifikasi dari kamu saja sudah senang. Apalagi kalau ketemu, bahagia tiada tara”.

“Cinta ke kamu itu kayak salju, dingin tapi gitu – gitu saja”.

“Terkadang mengejar sesuatu tidak kamu suka itu ternyata lelah, tetapi mengejar kamu rasanya aku tidak pernah lelah”.

“Pergi saja kalau kamu mau, tetapi kembalilah. Aku akan tetap menunggu”.

“Pdkt online, jadian online, cinta online, tapi sakitnya kok nyata ya”.

Kata kata bucin bikin nyesek :

“Entah kenapa sekeras apapun sikap kamu, tetap saja aku nyaman rasanya tidak ingin pergi”.

“Aku baru sadar mengejar yang tidak pasti ternyata menyakitkan, iya apalagi mengejar kamu tapi kamu malah tidak peduli”.

“Kalau lagi suasana lockdown seperti ini enaknya di rumah, apalagi kalau sama kamu makin nyaman, deh”.

“Pilihlah dia yang mencintai kamu karena buat apa buang – buang waktu mengejar yang tidak pasti”.

“Aku sayang kamu, tapi kamu sukanya sama dia. Dasar aku, sudah tidak disukai malah dikejar – kejar”.

“Dibalik kata ‘aku tidak apa apa’ ada hati yang terlalu banyak memendam perasaan, hingga rasanya sudah tak kuat lagi”.

“Mencoba untuk menghilang sejenak adalah hal yang pernah ku lakukan. Tetapi rasanya aku tidak bisa, justru aku malah merindukanmu”.

“Logika: Biarkan saja, pasti dia udah punya yang baru.

Hati: Yakin, sudah melupakan dia?”.

“Terkadang menunggu adalah hal yang melelahkan tetapi kalau yang aku tunggu itu kamu. Kenyataannya aku tidak pernah lelah menunggu kamu”.

“Hal yang ku impikan adalah suatu saat nanti kita bisa bersatu dengan ikatan suci dalam hari, menit, detik yang sama. Indah bukan? Iya itu kalau kita jodoh”.

“Mengorbankan sesuatu hal adalah hal yang sulit tetapi kalau hasilnya bersama kamu, aku akan melakukan hal apapun untuk kamu”.

“Menantikan sesuatu hal memang sulit, tapi hal itu tidak akan sulit kalau menanti jawaban darimu”.

“Orang bilang cinta itu hanya melukai, tapi bagiku cinta itu seperti gejolak rindu yang tak akan pernah usai”.

Kedua puluh dua

“Tidak perlu rindu, karena rindu hanya sesaat bukan selamanya. Iya kayak cinta aku ke kamu, tidak akan pernah padam selamanya”.

Baca juga artikel lain di : AndreTron.com

Kalimat bucin  yang bikin ngelus dada :

“Sekuat apapun aku melupakanmu tetap saja aku masih teringat wajah kamu. Bahkan saat hati ini memandang wajah kamu rasanya jantung mulai berdegup kencang. Seolah hati ini teringat akan dirimu”.

“CLBK itu bukan cinta lama bersemi kembali melainkan CLBK itu cinta langsung bikin terpana”.

“Berulang kali hati ini kamu sakiti, tetapi tetap saja aku memaafkanmu. Ahh..bodoh sekali aku ini, apakah ini yang namanya cinta?”.

“Kenapa, sih, kamu tidak pernah mau mengerti aku?

Oh iya, lupa sekarang aku bukan siapa – siapa”.

“Percuma satu negara, kalau yang berbeda negara saja bisa bikin aku luluh”.

“Sudah ditigain masih saja cinta, ini hati kok kuat banget sih?”

“Senja itu indah tetapi hanya sesaat kayak cintaku ke kamu, tidak pernah bertahan lama”. Itu lah beberapa kata kata bucin yang bisa disediakan. Sebenarnya bucin itu adalah manusia terindah pilihan Tuhan, tapi sayang saja salah tempat. Mungkin hari ini kita bukan apa – apa, siapa tahu besok kita jodoh.

Tinggalkan komentar